Saturday, November 30, 2019

Pelatih Timnas Inggris Optimistis Sambut Undian Euro 2020

Inggris akan menjamu Kroasia di Wembley pada laga pembuka Grup D, 14 Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tim nasional (timnas) Inggris akan menghadapi Kroasia, Wales, dan Italia di Piala Eropa (Euro) 2020, Juni mendatang. Inggris akan kembali bertemu Kroasia yang pernah mengubur impian The Three Lions di semifinal Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1.

Inggris akan menjamu Kroasia di Wembley pada laga pembuka Grup D, 14 Juni mendatang. Skuat yang diarsiteki Gareth Southgate juga akan menghadapi Republik Ceska dan tim yang lolos dari babak play-off, kemungkinan Skotlandia.

Israel, Norwegia, dan Serbia merupakan tiga kemungkinan lain tim yang lolos dari play-off. Hasil resmi baru akan diketahui saat babak play-off digelar akhir Maret 2020.

Jika Inggris mampu keluar sebagai juara Grup D, kemungkinan Harry Kane dkk akan berhadapan dengan runner-up Grup F yang berisi tim besar, seperti Jerman, Prancis, dan Portugal. Southgate menyatakan, dirinya optimistis menyambut Euro 2020.

"Jika Anda bisa menang dan berada di puncak, Anda bisa mengendalikan hasil akhir. Mari berharap kami punya pilihan karena kami percaya diri dengan kemampuan kami," kata Southgate dalam laman Sky Sports. "Saya tidak tahu wujud undian grup yang bagus seperti apa."

Southgate menyatakan, dua laga pembuka di Wembley merupakan hal spesial yang harus diakhiri dengan kemenangan. Ia tak sabar ingin segera menjalani laga tersebut.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2OYnZiG
December 01, 2019 at 07:15AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2OYnZiG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment