Wednesday, February 27, 2019

Menpora Ingin Cabor Renang Terus Berprestasi

Olahraga renang memiliki masa depan yang cerah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri sekaligus membuka rapat kerja nasional (Rakernas) 2019, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) di Hotel Atlet Century Park, Senin (25/2). Menpora ingin olahraga renang dapat terus berprestasi di level nasional maupun internasional.   

Menurut dia, olahraga renang memiliki masa depan yang cerah. “Kita punya banyak rencana besar kedepan untuk memajukan olahraga renang dan ini perlu kita kawal bersama,” katanya.

Pemerintah, kata dia,sangat mendukung para atlet untuk terus berprestasi. Ia berharap, rapat kerja PRSI yang sedang berlangsung ini dapat teragendakan dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada Pengprov serta masyarakat yang telah membiasakan anaknya untuk berenang sekaligus pembudayaan renang jadi konsentrasi kita bersama,” kata Menpora.

Menpora juga optimistis masa depan renang akan menggembirakan karena menurutnya banyak atlet muda yang bermunculan. Pemerintah terus mendukung cabang olahraga renang.

"Seperti Asian Games 2018 kemarin. Setiap ke (venue) akuatik saya selalu berdoa agar atlet kita bisa menjadi yang terbaik, saya sering duduk di tribun penonton untuk melihat langsung dan animo publik sangat gembira. Menang atau kalah tetap mendukung, artinya sportifitas dan dukungan publik sangat luar biasa,” ucap Menpora.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BTBzy8
February 27, 2019 at 04:47PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2BTBzy8
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment