Wednesday, February 27, 2019

Rodgers Bicara Pengalaman di Celtic dan Alasan ke Leicester

Rodgers terkesan dengan ambisi Leicester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih baru Leicester City Brendan Rodgers senang bisa bergabung dengan klub Liga Primer Inggris. Ia juga berterima kasih kepada mantan klubnya, Glasgow Celtic, yang telah memberikan pengalaman luar biasa selama tiga tahun terakhir.

Rodgers telah memenangkan tujuh trofi domestik berturut-turut sejak bergabung dengan Celtic pada 2016 dan kini resmi ditunjuk sebagai nakhoda the Foxes menggantikan Claude Puel.

"Saya senang bekerja dengan para pemain di sana (Celtic) dan kami berada dalam perjalanan sukses besar selama tiga tahun terakhir," kata Rodgers dikutip BBC, Rabu (27/2).

Pelatih asal Irlandia Utara itu bergabung ke King Power Stadium bersama dengan Chris Davies sebagai asisten pelatih, Kolo Toure di posisi pelatih tim utama, dan pelatih kebugaran Glen Driscoll. Nantinya, Rodgers akan melakoni debut perdana ketika bentrok melawan Watford akhir pekan ini.

"Saya tentu tidak terburu-buru meninggalkan Celtic. Celtic adalah klub besar dan terkenal di seluruh dunia. Tetapi, ketika ada kesempatan untuk berbicara dengan Leicester dan saya dapat menganalisanya, itu memungkinkan saya untuk berpikir bahwa saya telah mencapai dan membawa klub sejauh yang saya bisa saat ini," sambung Rodgers.

Selain perasaan bangga telah membawa the Hoops sukses di Liga Skotlandia, Rodgers juga terkesan dengan ambisi Leicester untuk menumbuhkan klub ke level tinggi dengan fasilitas pelatihan lengkap. "Dan daya tarik besar bagi saya adalah bekerja bersama skuat muda. Saya tahu saya bergabung dengan klub fantastis yang tumbuh sangat cepat selama beberapa tahun terakhir ini dan saya senang berada di sini."

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2IDNZzZ
February 27, 2019 at 05:41PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2IDNZzZ
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment