Sunday, February 10, 2019

Pochettino Diisukan Pindah ke Real Madrid

Rumor tersebut muncul menjelang pertandingan Spurs melawan Leicester City malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur sedang bersiap menghadapi Leicester City pada lanjutan Liga Primer 2018/2019, Ahad (10/2). Jelang laga tersebut, pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino santer digosipkan akan melatih Real Madrid mulai musim panas mendatang.  

Isu tersebut mencuat setelah Pochettino mengaku diajak makan bersama dengan direksi Real Madrid. "Saya bersama Perez (Presiden Real Madrid) dan di sana ada Zidane dan Beckham juga," kata Pochettino seperti dilansir Squawka, Sabtu (9/2).

Namun, pelatih berusia 46 tahun itu menyangkal bahwa ia sudah menyetujui kesepakatan untuk melatih Real Madrid musim depan. Menurutnya, hal tersebut hanya asumsi dari awak media.

"Yang harus saya katakan saat ini adalah fokus untuk pertandingan melawan Leicester City," ujarnya.

Spurs saat ini bertengger di urutan ke-3 dengan 57 angka, atau tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Tambahan tiga angka ketika menjamu Leicester akan memastikan Spurs mendekat dalam perburuan Liga Primer musim ini atau minimal mengamankan satu tiket Liga Champions tanpa kualifikasi musim depan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SLCLNs
February 10, 2019 at 07:48PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2SLCLNs
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment