Tuesday, April 30, 2019

Baim Wong Sebut Waktu Terbaik untuk Makan Mi Instan

Baim Wong makan mi instan dua kali dalam sepekan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Baim Wong spontan menjawab "mi" ketika ditanya soal makanan favoritannya. Kegemarannya menyantap mi tak berubah setelah ia menjajal aneka makanan enak lainnya.

"Saya suka banget, terutama mi yamin," ujar Baim usai peluncuran mi instan halal Korea Selatan Nongshim Farmer's Heart, Jakarta, Senin.

Baim juga akrab dengan mi instan. Setidaknya, dua kali dalam sepekan ia makan mi instan.

Setelah menikah, mi instan yang dimakan Baim lebih sering dibuatkan oleh sang istri, Paula Verhoeven. Di tangan kreatif Paula, mi instan kegemaran Baim terhidang lebih bergizi.

"Biasanya Paula masakin pakai telur dan daging. Dia sudah belajar masak," ujar Baim memuji keterampilan istrinya di dapur.

Baim mengetahui ada banyak macam resep yang dapat menambah nutrisi pada mi instan. Di antara bahan-bahan lain, seperti sayur mayur hingga daging, ada satu bahan yang paling membuat Baim penasaran untuk mencoba.

"Keju. Telur dan daging sudah biasa, aku penasaran sama rasa keju," ujar Baim yang baru melihat demonstrasi masak mi instan ditambah dengan lembaran keju di atasnya.

Kapan waktu terbaik menyantap mi instan, menurut Baim? Sang aktor mengatakan malam hari adalah saat di mana semangkuk mi terasa paling nikmat di lidah.

"Paling enak makan mi malam hari, pas lagi bengong, seduh," kata pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Vz0aU0
April 30, 2019 at 05:45PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Vz0aU0
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment