Tuesday, April 30, 2019

Inter Siap Tukar Icardi dengan Moise Kean

Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mendapatkan striker muda Juventus Moise Kean.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dilaporkan telah mengadakan pembicaraan untuk mengontrak striker muda Juventus Moise Kean. Inter siap menukar Kean dengan Mauro Icardi.

Menurut Corriere dello Sport, pejabat Inter Milan Beppe Marotta dan Piero Ausilio telah berbicara dengan agen Kean, Mino Raiola. Kontrak penyerang muda Italia itu di Bianconerri akan berakhir tahun depan, Nerazzurri dikabarkan akan memanfaatkan peluang itu untuk mendapatkan Kean dengan status bebas transfer.

Juventus sendiri dikabarkan tengah berusaha mengajukan kontrak baru untuk pemain berusia 19 tahun itu. Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici kemungkinan tertarik jika Inter menawarkan Icardi dan Milan Skriniar untuk dibarter dengan Kean.

Sejauh ini, Kean telah mencetak tujuh gol dalam 14 penampilan bersama si Nyonya Tua di semua kompetisi, dan mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di Serie A Italia.

Sementara Mauro Icardi santer dikabarkan akan dilepar Inter Milan pada bursa transfer musim depan. Icardi sempat tak diturunkan dalam beberapa pertandingan karena masalah kontraknya di Nerazzurri.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2V96PVl
April 30, 2019 at 07:46PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2V96PVl
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment