Tuesday, April 30, 2019

Chris Rock Dikecam karena Unggah Meme Soal Whitney Houston

Meme Whitney Houston yang diunggah Chris Rock dianggap tak pantas.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi R&B Amerika Serikat Bobby Brown mengeccam komedian Chris Rock karena mengunggah postingan yang tak pantas di media sosial. Rock dianggap bercanda kasar dengan membuat meme yang memuat mendiang penyanyi Whitney Houston.

Terlepas dari fakta bahwa Houston adalah mantan istrinya, Brown memang layak marah. Pada unggahan Instagram yang sudah dihapus tersebut, Rock menulis kata-kata ofensif menyinggung masalah kecanduan yang dulu dialami Diva Pop Dunia itu.

"Dalam periode pemberdayaan perempuan ini kau malah memilih untuk menggunakan waktumu mencoba mempermalukan ratu kami!" tulis Brown menegur Rock pada kolom komentar, dikutip dari laman Page Six.

Rock memajang foto Houston yang memakai kacamata gelap dan tampak bosan. Dia menyematkan kalimat "Aku sedang duduk di sebuah rapat yang seharusnya bisa diselesaikan lewat email". Keterangan foto berbunyi "Cepatlah aku harus segera madat."

Setelah komentar pertama bernada teguran, Brown menambahkan komentar lain yang menyesalkan kelakuan Rock. Dia menulis, "Saya pikir Anda adalah teman keluarga". Sampai saat ini, Rock ataupun perwakilannya tidak menanggapi teguran tersebut.

Houston menikah dengan Brown dari tahun 1992 hingga 2007. Perempuan pelantun lagu "How Will I Know" itu bergulat dengan masalah penyalahgunaan zat adiktif sepanjang kariernya. Dia meninggal dunia dalam usia 48 tahun pada 2012 setelah menjalani berbagai rehabilitasi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GHMtsk
April 30, 2019 at 02:22PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2GHMtsk
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment