Saturday, April 20, 2019

Gattuso Sayangkan Timnya Sia-Siakan Kemenangan

AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan Parma.

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan Parma dalam lanjutan Seria A Italia, Sabtu (20/4). Hasil seri ini membuat posisinya terancam terlempar dari empat besar jika AS Roma menang melawan Inter Milan, Ahad (21/4) dini hari WIB.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan pemainnya menyia-nyiakan kemenangan yang sudah di depan mata. Akibat kesalahan kecil, timnya harus kebobolan pada menit akhir lewat Bruno Alves.

“Mungkin saya tidak cukup baik untuk membuat orang memahami hal-hal kecil ini. Kami berharap untuk melakukan sesuatu yang lebih, kami tahu kesulitan lawan,” ujarnya usai pertandingan, dikutip dari Calcomercato, Sabtu.

Pada babak pertama, Gattuso mengakui timnya bermain di bawah performa. Bahkan dia menilai secara keseluruhan performanya bukan performa yang hebat. Golnya hanya sebuah keberuntungan. Akibat performa buruk tersebut tuan rumah mampu mencetak gol balasan.

Parma, menurut Gattuso, adalah tim dengan karakteristik yang sangat spesifik. Gattuso sudah memahami bagaimana mereka bermain. Bahkan, dia menilai, serangan mereka bisa lebih baik dibandingkan Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Milan baru bisa mencetak gol pada menit ke-69 melalui Samu Castillejo. Namun, Parma terus menyerang untuk menyamakan kedudukan. Usaha yang dilakukan tuan rumah berbuah gol lewat sontekan Bruno Alves pada menit ke-87. Skor ini bertahan hingga pluit panjang ditiup. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vdkbR5
April 21, 2019 at 12:42AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2vdkbR5
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment