Friday, April 19, 2019

Ini Alasan Antonio Conte Belum Mau Pergi dari London

Conte masih tinggal di London, Inggris, tak jauh dari tempat latihan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Chelesea, Antonio Conte mengatakan hingga saat ini ia dan keluarga masih bertahan tinggal di Kota London meskipun sudah hampir setahun tidak lagi menangani The Blues. Conte mengatakan sejak hijrah ke Inggris, ia dan keluarga tinggal tidak jauh dari lokasi latihan Chelsea.

Ia belum mau kembali ke Italia demi pendidikan sang anak. Conte ingin tinggal lebih lama di Inggris supaya kemampuan bahasa Inggris anaknya bagus. "Saya masih tinggal di London, karena kami ingin memberi gadis kecil kami kesempatan untuk belajar bahasa Inggris," kata Conte, dikutip dari Football Italia, Jumat (19/4).

Conte sendiri saat awal datang ke Inggris 2016 lalu juga kesulitan beradaptasi dengan bahasa Inggris. Ia harus kursus bahasa Inggris agar komunikasi dengan para pemainnya lancar.

Conte menyadari hanya dengan menguasai Bahasa Italia kurang bagus  buat  putrinya. Conte ingin putrinya kelak bisa masuk perguruan tinggi kelas dunia yang mana harus mahir berbahasa Inggris.

Melatih Chelsea satu-satunya karir Conte bekerja di Inggris dan di luar Italia. Walau pada akhirnya dipecat, Conte tidak menyesal. Dua tahun melatih Chelsea membuat Conte dan keluarga merasakan pengalaman baru jadi orang perantau.

Sejak tidak lagi melatih Chelsea, Conte disebut-sebut berpeluang mudik ke Italia dengan menangani Inter Milan, AC Milan, AS Roma sampai Juventus. Tapi alenatore yang pernah mengantarkan Chslsea juara Liga Primer Inggris itu masih belum mau menerima berbagai pinangan menarik. Conte ingin mempertimbangkan segala kemungkinan terbaik yang juga selaras dengan pendidikan anak-anaknya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PiDYYE
April 19, 2019 at 06:23PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2PiDYYE
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment