Friday, April 19, 2019

Jupe Belum Bisa Bela Persib Bandung

Jupe belum bisa membela Persib karena cedera yang dialaminya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi merekrut Achmad 'Jupe' Jufriyanto. Sayangnya Jupe belum bisa membela Persib karena cedera yang dialaminya.

Jupe mengalami cedera engkel kaki kanan saat membela tim sebelumnya, Kuala Lumpur FA. Dokter tim Persib, Rafi Ghani menyebut Jupe masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

"Tapi memang beberapa bulan lalu mengalami cedera, sudah dilakukan pemeriksaan oleh beberapa dokter dinyatakan cederanya bukan cedera berat," kata Rafi di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Rafi menyebut untuk beberapa waktu Jupe akan menjalani latihan terpisah. Hal ini dilakukan sebagai peningkatan kondisi pasca pemulihan cedera. "Ada program untuk penguatan otot-otot bagian engkelnya, sama untuk peningkatan kondisi fisiknya," kata Rafi.

Rafi belum bisa memastikan kapan Jupe bisa mulai bergabung dengan tim. Tapi dia berharap Jupe dapat diturunkan pada laga perdana kompetisi Liga 1 2019. Selama peningkatan kondisi, Jupe akan terus didampingi oleh staf pelatih. Dia mengakui akan terus memantau keadaan Jupe hingga akhirnya dia dapat bergabung latihan dengan tim.

"Jadi latihan ada program yang harus diselesaikan untuk penguatan otot sekitar bagian yang cederanya," kata Rafi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PjW7Fs
April 19, 2019 at 07:03PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2PjW7Fs
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment