Saturday, April 20, 2019

Meski Kalah, Pochettino Puas dengan Penampilan Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino puas dengan penampilan anak asuhnya

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya kala melawan Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (20/4) waktu setempat. Padahal Hotspur terpaksa menelan pil pahit karena kalah dari tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol cepat Philip Foden pada menit kelima memutus harapan the Lillywhites untuk mencuri angka penuh saat berkunjung ke kesebelasan kota pelabuhan. Sayangnya, hingga waktu tersisa Tottenham gagal menyamakan kedudukan.

"Saya tidak frustasi dan kecewa. Itu adalah pertandingan yang ketat dan kami sejatinya pantas mendapatkan angka, setidaknya hasil imbang," jelas Pochettino dikutip France24, Sabtu (20/4).

Pelatih asal Argentina itupun memuji penampilan kiper Manchester City Ederson Moraes yang sukses mematahkan berbagai peluang the Lillywhite. Ia juga merasa bahwa hasil ini tentu akan menjadi pelajaran berarti bagi pasukannya untuk meningkatkan kualitas mereka.

"Kami bekerja sangat keras. Akan sulit (untuk masuk empat besar) karena kami berjuang dengan tim-tim besar."

Kekalahan ini tentu menjadi pukulan berarti bagi Lucas Moura dan kawan-kawan. Alasannya Spurs tertahan di posisi tiga dengan perolehan 67 poin dari 34 laga, hanya unggul satu angka di atas Arsenal (4), dan Chelsea (5). Bukan tidak mungkin jika kedua tim menang pada laga Ahad (21/4) atau Senin (22/4) posisi Spurs akan merosot ke peringkat lima atau pun keenam.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VVet24
April 20, 2019 at 11:16PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2VVet24
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment