Thursday, May 30, 2019

Kolev Sesalkan Jadwal Padat Persija

Kolev mengatakan Persija tidak memiliki persiapan khusus menghadapi Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan, tak ada persiapan khusus untuk menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Kapren I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5). Hal tersebut karena waktu recovery pemain yang tidak cukup.

''Jadi, bagaimana bisa mendapatkan semua tim di kondisi yang sama,'' ujar Kolev dalam jumpa pers jelang laga, di Jakarta, Kamis (30/5).

Persija harus melakoni pertandingan ke-2 melawan PSIS Semarang pada 26 Mei lalu. Oleh karena itu, kata Kolev, jadwal padat tersebut cukup merugikan timnya.

Kolev mengungkapkan yang dilakukan dirinya kepada pemain adalah bagaimana memulihkan mereka dari kekalahan setelah menjalani dua pertandingan yang berdekatan. Kolev berharap bisa meraih hasil baik di kandang Bali United.

Terkait kekuatan Bali United, Kolev tak ingin banyak berkomentar. Namun dia menilai, Bali United merupakan tim kuat yang mesti diwaspadai.

Pemain Persjia, Sandi Darma Sute mengatakan, kondisi pemain saat ini cukup bagus. Meskipun menjalani jadwal padat, para pemain siap tempur melawan tuan rumah.

Para pemain, lanjut Sute, menargetkan memenangkan pertandingan. Pasalnya, tiga poin sangat penting bagi tim Macan Kemayoran yang belum pernah memenangkan pertandingan musim ini. ''Meskipun itu tidak gampang meraih poin di kandang Bali United,'' kata Sute.

Sute meminta dukungan penuh dari para suporter Persija. Menurutnya, dukungan mereka sangat penting bagi pemain di lapangan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YVuGW4
May 30, 2019 at 05:11PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2YVuGW4
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment