Thursday, May 30, 2019

Spalletti Resmi Hengkang dari Inter

Terdepaknya Spalletti menguatkan kans Antonio Conte menduduki kursi kepelatihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Luciano Spalletti resmi hengkang dari Inter Milan. Kepastian tersebut disampaikan pihak klub melalui pernyataan resmi di laman klub pada Kamis (30/5) sore WIB.

''FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa Luciano Spalletti bukan lagi pelatih tim utama. Pihak klub menyampaikan rasa terima kasih untuk Spalleti atas kinerja dan hasil yang diraih bersama-sama,'' tulis pernyataan resmi Inter yang dipublikasikan di lama klub.

Terdepaknya Spalletti makin menguatkan kans Antonio Conte untuk segera menduduki kursi kepelatihan. Pria yang juga pernah melatih timnas Italia dan Chelsea itu dikabarkan segera diumumkan sebagai pelatih baru Inter Milan paling lambat Jumat (31/5) waktu setempat.

Jadwal peresmian sengaja diundur pihak klub untuk menghormati adik Luciano Spaletti (pelatih Inter saat ini) yang meninggal beberapa waktu lalu.

Pelatih berusia 49 tahun itu diberitakan akan menerima kontrak selama tiga tahun hingga 2022 dengan gaji 12 juta euro (sekitar Rp139 miliar) per tahun. Foto Conte bersama staf media Inter Milan juga sudah tersebar di media sosial. Dikabarkan, Conte sudah menjalani dokumentasi awal kedatangan ke klub berjulukan Nerrazurri tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QCglem
May 30, 2019 at 07:24PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2QCglem
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment