Thursday, May 30, 2019

Ani Yudhoyono Masuk ICU

Ani Yudhoyono mengalami demam tinggi sehingga dimasukkan ke ruang ICU sejak kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dikabarkan masuk Intensive Care Unit (ICU) di  Rumah Sakit University Hospital Singapura. Hal itu pun menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon membenarkan tetang kabar tersebut. Ia mengatakan Ani Yudhoyono mendapatkan perawatan intensif di ICU sejak kemarin. Hal itu dikarenakan kondisi Ani Yudhoyono yang mengalami demam tinggi. “Sejak semalam. Jadi sejak semalam Bu Ani masuk ICU, karena demam panasnya tinggi,” kata Jansen kepada Republika.co.id Kamis (30/5).

Jansen mengatakan saat ini seluruh keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono lengkap berada di Singapura untuk menemani Ani Yudhoyono. Tak terkecuali putranya Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Kendati demikian, jelas Jansen kondisi Ani Yudhoyono saat ini sudah stabil. Bu Ani harus menjalani perawatan medis di Singapura setelah menderita penyakit kanker.

“Memang sakit kanker ini kan up and down, naik turun kondisinya dan protap di rumah sakit itu kalau demam tinggi itu dimasukan ICU, sehingga ada penanganan yang intensif. Tapi sekarang kondisinya stabil,” kata Jansen. Ia pun meminta doa seluruh masyarakat di Indonesia agar kondisi Ani Yudhoyono segera membaik dan sembuh dari penyakit yang dideritanya sehingga bisa kembali ke Tanah Air. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Wefer1
May 30, 2019 at 05:40PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Wefer1
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment