Friday, May 31, 2019

Kenny Rogers Dirawat di Rumah Sakit karena Dehidrasi

Juru bicara Kenny Rogers membantah kesehatan penyanyi senior itu merosot.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Seorang juru bicara membantah rumor menurunnya kesehatan Kenny Rogers. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke media sosial, perwakilannya mengatakan penyanyi merangkap produser, pencipta lagu, dan aktor berusia 80 tahun itu dirawat di rumah sakit di Georgia karena dehidrasi.

Rogers akan tetap di rumah sakit untuk menyelesaikan beberapa terapi fisik untuk mendapatkan kekuatannya.

“Ia menghargai keprihatinan dan doa dari para penggemarnya dan meyakinkan semua orang bahwa ia akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang,” ujar perwakilan Kenny Rogers, seperti yang dilansir Page Six, Sabtu (1/6).

Rumor kesehatan Rogers muncul lebih dari setahun setelah ia membatalkan sisa jadwal tur perpisahannya. Juru bicaranya bertekad melawan kesalahan informasi seputar kesehatan penyanyi kelahiran Texas, 21 Agustus 1938 itu.

Rogers mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia musik pada 2017. Saat itu Rogers memberikan sebuah pernyataan pada Harrah. Penyanyi bernama asli Kenneth Ray Rogers yang masuk dalam Country Music Hall of Fame itu mengungkapkan tidak ingin selamanya pensiun.

“Saya benar-benar menikmati kesempatan ini untuk mengucapkan selamat tinggal pada para penggemar selama dua tahun terakhir dalam tur The Last Gambler’s Last Deal” kata penyanyi lagu romantis "Lady".

Rogers merasa tidak akan pernah bisa berterima kasih pada para penggemarnya atas dorongan dan dukungan yang telah diberikan sepanjang kariernya. Kebahagiaan yang ia rasakan berasal dari itu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Wi3MLe
June 01, 2019 at 08:31AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Wi3MLe
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment