Monday, December 31, 2018

Lingard: Solskjaer Kembali 'Hidupkan' Pogba

Performa Pogba dinilai tak memuaskan saat diasuh Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang sayap Manchester United (MU) Jesse Lingard memberikan pujian kepada pelatih sementara the Red Devils Ole Gunnar Solskjaer . Karena, Lingard menilai Solskjaer telah mengembalikan rasa percaya diri gelandang Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui sebelumnya performa Pogba di bawah asuhan Jose Mourinho jauh dari kata memuaskan. Pesepakbola asal Prancis bahkan sempat dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford lantaran hubungan yang buruk dengan juru taktik berdarah Portugal.
"Paul (Pogba) menikmati sepak bola. Dia bermain dalam peran yang dia suka mainkan, di sebelah kiri. Dia memiliki kebebasan dan selalu maju untuk mencetak gol," sebut Lingard dilansir Fourfourtwo, Senin (31/12).
Namun, usai lengesernya Mourinho dari kursi kepelatihan MU Pogba perlahan menemukan kembali jati dirinya. Di bawah besutan Solskajer, Pogba sukses mencatatkan tiga gol dalam tiga partai terakhir.
"Solskjaer telah membantunya 100 persen. Dia telah memberikan kebebasan bagi Pogba," sambung pemain 26 tahun.
Dalam tiga partai terakhir di paruh pertama Liga Primer Inggris, MU berhasil mengemas sembilan angka dengan capaian 12 gol. Meski masih bertengger di urutan keenam namun Lingard percaya apabila kehadiran Solskjaer berdampak positif bagi ruang ganti tim.
"Ketika kami mencetak satu gol, kami ingin lebih. Kami bermain dengan banyak energi dan menggunakan sepak bola menyerang. Ia pelatih hebat, dia akan selalu berbicara kepadamu dan memberitahumu apa yang harus dilakukan."
Dalam kemenangan terakhir melawan AFC Bournemouth Pogba sukses mencetak dua gol dengan kemenangan telak 4-1 di Stadion Old Trafford, Senin (31/12).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ThXvJt
December 31, 2018 at 11:30PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2ThXvJt
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment