Tuesday, December 4, 2018

Griezmann Kecewa, Tapi Nilai Modric Pantas Raih Ballon d'Or

Griezmann berada di posisi ketiga di bawah Modric dan Ronaldo di urutan Ballon d'Or

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Meski gagal menyabet gelar Ballon d'Or, penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku senang dengan perjalanan kariernya sebagai pesepak bola pada musim 2018. Ia bahkan berbesar hati dengan mengatakan Luka Modric pantas mendapatkan trofi individu tersebut.

Penyerang 27 tahun itu harus berada di posisi ketiga di bawah Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

"Saya memenangkan Liga Eropa, saya memenangkan Piala Super dan Piala Dunia, jadi itu adalah tahun yang hebat," ucap Griezmann dikutip dari Fourfourtwo, Selasa (4/12).

Griezmann membantu timnas Prancis meraih gelar kedua Piala Dunia dalam sejarah Les Bleus. Tak hanya itu, ia juga sukses mengantarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Eropa.

"Sedikit kecewa gagal meraih Ballon d'Or tetapi itu adalah malam yang besar untuk merayakan para pemenang," sambung pemilik nomor punggung 7.

Adapun terpilihnya Modric sebagai peraih Bola emas tahun ini sekaligus meruntuhkan hegemoni Ronaldo dan Lionel Messi yang kerap keluar masuk panggung penghargaan. Eks penggawa Real Sociedad pun mengaku penggawa asal Kroasia layak mendapatkan itu.

"Dia (Modric) pantas mendapatkannya. Dia mengalami musim yang hebat, dan memenangkan gelar Liga Champions," kata dia.

Lebih lanjut Griezmann ditanya soal peluangnya untuk meraih trofi paling bergengsi sebagai pesepak bola dunia. Ia menyebut sudah berada di jalur yang benar meski belum mendapatkannya.

"Ada dua podium yang telah saya masuki. Jadi saya harus terus mempertahankan performa seperti ini."

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RzRYgU
December 04, 2018 at 04:16PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2RzRYgU
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment