Tuesday, December 11, 2018

Kiai Ma'ruf Tegaskan Dirinya Sehat

Kiai Ma'ruf hanya membutuhkan istirahat sebentar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengaku dirinya sehat dan tidak sedang dalam kondisi sakit. Namun, dia mengakui masih memulihkan kesehatan kakinya yang sempat terkilir.

"Ya, baik sekali (sehat)," kata Kiai Ma'ruf di kediamannya di jalan Situbondo, Jakarta Pusat saat di konfirmasi kondisi kesehatan terkini, Selasa (11/12).

Pernyataannya itu membantah kabar yang beredar bahwa dia sedang dirawat di rumah sakit. Namun, dia mengaku saat ini masih belum bisa berkeliling guna melakukan kungjungan atau kampanye ke berbagai daerah. Halangan ini terjadi menyusul terkilirnya kaki pendamping calon presiden Joko Widodo itu.

"Cuma saya memang masih dilarang," kata Kiai Ma'ruf.

Sementara, Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 menjadwalkan kegiatan kampanye Ma'ruf akan mulai dilakukan dengan intensif pada Januari nanti. TKN mengungkapkan, kampanye dilakukan salah satunya guna mendongkrak elektabilitas Jokowi.

"Nanti ada waktunya saya dibilang oleh dokter nanti," kata Ma'ruf Amin perihal dimulainya waktu berkampanye.

Ma'ruf mengatakan, dirinya saat ini hanya akan beristirahat sebentar menyusul gangguan kecil pada yang menimpa fisiknya itu. Dia melanjutkan, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten kemungkinan akan menjadi fokus kampanye saat dirinya sudah diperbolehkan berkeliling lagi oleh dokter.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zVAqVF
December 11, 2018 at 04:11PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2zVAqVF
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment