Tuesday, December 4, 2018

Perpanjang Kontrak di Chelsea, Bek Spanyol Ini Semringah

Azpilicueta salah satu pemain terlama yang membela klub London Biru.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sebuah kabar positif untuk penggemar Chelsea. Bek sayap Cesar Azpilicueta baru saja menandatangani kontrak baru dengan klub London tersebut.

Manajemen the Blues mengumumkan kesepakatan ini. Azpilicueta bakal bertahan di Stamford Bridge hingga 2022.

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya di sini. Sejak pertama kali datang, saya merasakan suka cita dan tanggung jawab yang besar untuk bermain, baik bagi klub ini maupun para penggemar. Setiap kali saya turun lapangan, saya memberikan segalanya," kata pesepak bola berkebangsaan Spanyol dikutip dari Sky Sports, Selasa (4/12).

Azpilicueta menjadi bagian dari Chelsea FC sejak 2012 lalu. Hingga kini, bek serbabisa ini telah membela the Blues dalam 298 laga di berbagai ajang dan mencetak delapan gol.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan, esk Olympique Marseille ini salah satu pemain terlama di London Biru. Ia mengakui profesionalsme dan konsistensi Azpilicueta. Menurut Granovskaia, sang bek termasuk pemain berpengaruh di kamar ganti the Blues. "Kami berharap dalam empat tahun mendatang, dia akan menjadi bagian penting dari kesuksesan kami," ujar wanita asal Rusia itu.

Azpilicueta salah satu kapten Chelsea. Penggawa La Roja itu telah mempersembahkan berbagai trofi untuk London Biru, di antaranya dua gelar Liga Primer Inggris dan satu gelar Liga Europa.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KSGSBh
December 04, 2018 at 03:59PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2KSGSBh
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment