REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memberikan kemudahan dan manfaat lebih kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran biaya berlangganan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerja sama dengan Himpunan Bank Negara (Himbara), yakni Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BTN.
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama "Program Diskon Pembayaran IndiHome", menggunakan autopayment kartu kredit dan kartu debit bank Himbara. Ini serentak dilakukan oleh Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dan Direktur Bank BRI Handayani, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI Adi Sulistyowati, Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, dan Direktur Commercial Banking Bank BTN Oni Febriarto Rahardjo di Yogyakarta, Rabu (30/1).
Kerja sama antara Telkom dan bank Himbara tersebut meliputi program diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome hingga 20 persen bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome. Diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome diberikan hingga 12 bulan melalui autopayment kartu kredit atau kartu debit bank Himbara.
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam sambutannya mengatakan, semangat sinergi BUMN mewarnai terjalinnya sinergi antara Telkom dan bank Himbara. Fokus kerja sama ini adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada pelanggan, baik itu pelanggan IndiHome maupun nasabah bank Himbara.
"Pelanggan akan mendapatkan keuntungan diskon pembayaran tagihan IndiHome apabila transaksi pembayarannya dilakukan melalui kartu kredit atau debit bank Himbara," ujar Siti Choiriana dalam siaran persnya.
Kerja sama ini merupakan salah satu perwujudan sinergi antar perusahaan BUMN dalam rangka terciptanya masyarakat digital Indonesia. Hal ini sebagai upaya mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia, sejalan dengan cita-cita pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.
http://bit.ly/2Uqv24H
January 30, 2019 at 07:38PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Uqv24H
via IFTTT
0 Comments:
Post a Comment