Thursday, January 31, 2019

Martial Perpanjang Kontrak Bersama MU

Anthony Martial kembali menjadi pemain kunci Iblis Merah musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gonjang ganjing masa depan Anthony Martial akhirnya menemui kejelasan. Martial sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama Iblis Merah hingga Juni 2024.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (31/1), pemain internasional Prancis itu akan menerima gaji 250 ribu pound atau sekitar Rp 4,5 miliar per pekan.

Kontrak Martial memang akan habis akhir musim ini, sebelum memutuskan mengaktifkan lagi klausul kontrak jangka panjang. Pembicaraan perpanjangan kontrak ini telah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, mantan pemain AS Monaco tersebut sempat menolak perpanjangan kontraknya Oktober tahun lalu.

Martial sempat berkonflik dengan Jose Mourinho musim panas lalu, saat kembali ke Prancis dalam tur pramusim di Amerika Serikat demi menghadiri ulang tahun anaknya. Saat itu, agennya sempat mengutarakan, pemain berusia 23 tahun tersebut ingin hengkang dari Old Trafford karena merasa tidak diberikan kesempatan sebagai pemain inti.

Namun, Martial kembali menjadi pemain kunci musim ini, baik saat masih dilatih Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer. Martial tampil dalam 22 laga dari 24 pertandingan di Liga Primer Inggris. Sejak bergabung ke MU pada 2015, ia telah tampil sebanyak 104 laga dan mencetak 32 gol.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2G0rWBd
January 31, 2019 at 10:30PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2G0rWBd
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment