Thursday, January 31, 2019

Higuain Diberi Waktu Sebulan untuk Nyetel dengan Chelsea

Tak mudah bagi pemain baru untuk menyesuaikan diri dengan permainan khas Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker anyar Chelsea, Gonzalo Higuain, diberi waktu satu bulan untuk menyesuaikan diri dengan permainan Chelsea. Pasalnya, Higuain dianggap belum unjuk gigi dalam dua pertandingan terakhir.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan, jika dalam sebulan Higuain tidak memperbaiki performanya, maka sudah terlambat bagi penyerang asal AC Milan itu dapat menyesuaikan kembali.

"Ia harus mengerahkan seluruh kemampuannya dalam sebulan. Jika tidak, ia akan terlambat," ujar Sarri seperti dilansir Squawka, Rabu (30/1).

Sarri memaklumi, tidak mudah bagi seseorang untuk menyesuaikan diri dengan permainan khas Inggris dengan tempo lebih cepat dibandingkan dengan sepak bola Italia. "Pada pertandingan pertamanya, Higuain berkata bahwa permainan sepak bola (di Inggris) begitu agresif," kata dia.

Di satu sisi, Chelsea sedang kesulitan mencari ujung tombak setelah Olivier Giroud belum dapat menunjukkan performa puncak dan Alvaro Morata juga baru saja hijrah ke Atletico Madrid.

The Blues, julukan Chelsea, kini berada di posisi lima klasemen Liga Primer Inggris setelah kalah dari Bournemouth 0-4, Kamis (31/1) pagi WIB. Selain itu, Chelsea menjadi tim enam besar Liga Primer dengan produktivitas gol yang paling sedikit dengan hanya mencetak 40 gol.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GcMV31
January 31, 2019 at 03:04PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2GcMV31
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment