Thursday, January 31, 2019

Momen Sandiaga Bernyanyi Untuk Ahmad Dhani

Sandiaga bernanyi sebagai bentuk kekaguman terhadap Ahmad Dhani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno membawakan lagu berjudul 'Hadapi dengan Senyuman' karya band Dewa 19 di Media Center Prabowo-Sandiaga, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (31/1). Sandiaga menyebut lagu tersebut sengaja ia persembahkan untuk pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani yang saat ini mendekam di Lapas Cipinang. 

"Kita ingin bernyanyi untuk Ahmad Dhani sebagai bentuk dukungan, judulnya 'Hadapi dengan Senyuman'," kata Sandiaga. 

Sandiaga pun memetik gitarnya diikuti kedua petinggi Badan Pemenangan Nasional lainnya yang ikut mengiringi. Beberapa tamu yang hadir juga ikut menyanyi bersama Sandi.

"Menyerahlah untuk menang," tutup Sandi di akhir nyanyiannya.

Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzhar Simanjuntak mengatakan ide menyanyi murni muncul dari Sandiaga. Hal itu tidak bisa dilepaskan dari kekaguman Sandiaga terhadap sosok Ahmad Dhani yang dia anggap sosok yang tegar.

Lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' merupakan karya band Dewa 19 yang dirilis tahun 2004 dalam album Laskar Cinta. Ahmad Dhani divonis terkait ujaran kebencian terkait cicitannya di twitter. Atas kasus tersebut Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.  

Sebelumnya Sandiaga dan Dahnil menjenguk musisi Ahmad Dhani di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta, Kamis (31/1) siang. Dahnil pun mengibaratkan pentolan Dewa 19 itu seperti musisi asal Inggris John Lennon. 

"Dhani ini kalau kita ibaratkan kaya John Lennon gitu lho. John Lennon tuh juga begitu matang sebagai musisi kemudian memilih jalan politik untuk mengkritik. Nah Mas Dhani melakukan hal serupa biasanya kalau udah begitu makin jadi itu," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (31/1).

Dahnil pun memuji langkah Dhani yang secara berani mengambil langkah politik untuk melawan rezim. Padahal sebagai artis, Dhani bisa menikmati kemewahan yang ia miliki. 

"Itu bagi saya adalah good entry ya, langkah yang positif," ujarnya. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FYNcY5
January 31, 2019 at 10:14PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2FYNcY5
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment