Thursday, January 31, 2019

Sibuk Latihan, Jojo tak Lupa Luangkan Waktu untuk Hobinya

Anthony Ginting lebih memilih refreshing dengan berenang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di sela rutinitas latihan, dua pebulutangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie terkadang mendapatkan waktu bebas.

Jonatan Christie atau kerap disapa Jojo memilih berkutat dengan dunia fotografi. Biasanya dia menuntaskan hobinya itu pada hari Rabu siang atau akhir pekan. 

"Latihan pagi sore. Hanya kalau ada waktu seperti Rabu siang atau weekend, saya suka fotografi. Saya suka hunting tempat-tempat untuk foto," kata Jojo di Jakarta, Rabu (30/1). 

Jojo yang meraih medali emas Asian Games 2018 itu mengaku ingin mengabadikan momen di dalam kereta. Kendati hal ini belum kunjung dia wujudkan hingga saat ini. 

"Saya ingin di kereta, seru. Hanya kayaknya sekarang nggak gampang," kata dia. 

Di sisi lain, Anthony Ginting memilih renang sebagai satu kegiatan melepas penatnya.  "Senin sampai sampai Sabtu full latihan di Pelatnas. Selama satu hari bisa sampai dua kali latihan. Rabu ini hanya satu sesi di pagi, kadang cari refreshing ke luar misalnya berenang," tutur Ginting. 

Baik Jojo maupun Ginting saat ini fokus menatap kejuaraan bulu tangkis tertua di dunia All England yang akan berlangsung di Birmingham, Inggris, 6-10 Maret 2019.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DKQZGj
January 31, 2019 at 04:26PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2DKQZGj
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment