Tuesday, December 4, 2018

Persib Percayakan Pemain Lokal di Piala Indonesia

Persib akan tandang ke markas PSCS Cilacap pada Rabu (5/12) mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berangkat menuju Cilacap pada Selasa (4/12) untuk melakoni laga di ajang Piala Indonesia. Persib akan menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12).

Pelatih Persib, Mario Gomez mempercayakan laga tersebut pada pemain lokalnya. Bahkan pelatih asal Argentina ini turut memboyong dua pemain Persib U-19 ke Cilacap.

"Kita coba untuk menang, karena ini penting bagi klub untuk terus berada di Piala Indonesia," kata Gomez di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12).

Gomez memang membagi timnya menjadi dua dalam dua kompetisi ini. Dia mengakui hal tersebut agar pemain dapat fokus pada pertandingannya masing-masing.

Tidak hanya itu, Gomez mempercayakan permainan anak asuhnya pada asisten pelatihnya Yaya Sunarya dan Fernando Soler. Sementara Gomez tetap berada di Bandung bersama anak asuhnya yang lain untuk laga kontra Barito Putera.

"Kita juga tetap latihan disini dengan pemain lainnya karena minggu ini kita ada pertandingan terakhir. Kita ingin menyelesaikan kompetisi di urutan ketiga," tegas Gomez.

Ilham Qolba merupakan salah satu pemain Persib U-19 yang turut dibawa ke Cilacap. Qolba mengakui siap menjawab kepercayaan Gomez untuk dapat membawa Persib ke babak selanjutnya.

"Misalkan besok dikasih kesempatan, bakal tunjukkan yang terbaik dibanding kemarin," kata Qolba.

Ini bukan pertama kalinya Qolba membela Persib senior. Bersama Mario Jarden dan Beckham Nugraha, ketiganya turut berkontribusi untuk kemenangan Persib.

"Motivasi sih ingin nunjukin hasil dari latihan di U-19 ada progress, seperti kemarin-kemarin kan gabung di senior terus ke-19 lagi. Pengen nunjukin kalo ada progress," jelas Qolba.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QdrpRS
December 04, 2018 at 03:38PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QdrpRS
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment