Sunday, March 31, 2019

Hasto Tanggapi Peredaran Tabloid Obor Rahmatan Lil Alamin

Hasto sebut tabloid berisi pesan-pesan inspiratif.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin mengedarkan tabloid Obor Rahmatan Lil Alamin dalam kegiatan kampanye akbar di Kota Bekasi pada Ahad, (31/3). Sekertaris TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto memastikan isi tabloid itu jauh dari fitnah.

Hasto sempat meminta waktu untuk membuka dan membaca sedikit isi tabloid itu sebelum berkomentar. Lalu ia mengatakan bahwa isi tabloid berisi inspirasi. "Tidak ada fitnah. Ini bicara tentang hal-hal yang baik, bicara tentang semangat," kata Hasto di sela kampanye, Ahad (31/3).

Ia menjelaskan bahwa tabloid Obor Rahmatan Lil Alamin sebenarnya sudah muncul sejak 2014. Tujuannya sebagai respons atas tabloid Obor Rakyat yang diluncurkan dengan isi fitnah terhadap Jokowi.

"Maka dengan ini kita melihat Pak Jokowi didukung oleh mereka-mereka yang begitu kreatif menyampaikan kebenaran," ujarnya.

Diketahui, ratusan cetakan tabloid itu dibagikan pada sekitar seribu peserta kampanye relawan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di perumahan dan pemukiman sekitar Kotamadya Bekasi. Isinya di bagian kover terpampang foto sejumlah kiai dan ulama seperti Ustaz Yusuf Mansyur, Habib Luthfi Bin Yahya dan KH Maimun Zubair.

Ada sejumlah judul artikel dengan substansinya kebanyakan adalah wawancara dengan para ulama, liputan soal jalan tol, dan sebuah artikel khusus tentang kisah guru ngaji Jokowi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uCsplG
March 31, 2019 at 08:17PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2uCsplG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment