Sunday, March 31, 2019

Solskjaer: Permainan MU Mengecewakan pada Awal Babak Pertama

Banyak peluang tercipta yang mestinya jadi gol terutama pada 20 menit babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa pada 15 menit awal babak pertama, anak asuhnya bermain tidak begitu baik ketika menang 2-1 atas Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Old Trafford, Ahad (31/3) dini hari WIB. Namun perlahan MU mampu mengendalikan permainan dan mencetak gol melalui Marcus Rashfod dan Antony Martial.

"Saya pikir Watford pantas untuk memimpin. Itu hampir seperti kami sedang menunggu mereka mencetak gol," ujar Solskjaer menggambarkan permainan anak asuhnya pada awal babak pertama dilansir dari laman resmi klub, Ahad.

Solskjaer mengungkapkan, pemainnya secara perlahan mulai menikmati permainan. Peran Juan Mata, menurutnya, cukup memberikan kontribusi dalam permainan MU.

Solskjaer mengatakan, banyak peluang tercipta yang mestinya berbuah gol terutama pada 20 menit akhir babak pertama. Kemudian pada babak kedua, lanjut dia, permainan MU kembali menurun.

Kendati demikian, pelatih asal Norwegia itu merasa bangga atas perjuangan pemainnya. Para penggawa Iblis Merah dinilai sudah tampil sangat baik.

Solskjaer memuji beberapa pemainnya seperti Luke Shaw, Marcus Rashfod, Antony Martial, Chris Smailling, dan Phil Jones. "Tanpa mereka hari ini, saya pikir itu akan menjadi hasil yang berbeda," katanya.

Kemenangan ini membuat MU naik ke posisi keempat klasemen sementara. Namun posisinya belum aman karena jika Arsenal berhasil mengalahkan Newcastle United, maka posisi Mu akan kembali turun ke urutan kelima.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uyxkE9
March 31, 2019 at 02:04PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2uyxkE9
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment