Sunday, March 31, 2019

Icardi tak Masuk Line-Up Kala Inter Hadapi Lazio

Nama Mauro Icardi kembali tidak masuk dalam daftar susunan pemain Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan apabila timnya tidak akan diperkuat oleh dua striker andalannya Mauro Icardi dan Lautaro Martinez pada laga penting melawan SS Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (1/4). Icardi telah absen cukup lama memperkuat i Nerazzurri.

Awal pekan kemarin kabar baik datang bahwa sang striker diprediksi kembali memperkuat Inter saat menjamu Biancocelesti. "Dalam beberapa hal, rasanya seperti memiliki pemain baru, karena dia sudah lama tidak bersama kami," kata Spalletti dalam konferensi persnya dikutip Football Italia, Sabtu (30/3).

Hadirnya Icardi diharapkan dapat kembali mempertajam lini gedor Inter. Disamping mengisi absennya Lautaro Martinez akibat cedera di ajang Internasional bersama timnas Argentina. Akan tetapi kabar terbaru melaporkan tidak anak nama Icardi dalam skuat Inter versus Lazio. Alasannya, Spalletti menilai bomber asal Argentina harus kembali menyesuaikan diri dengan rekan setimnya.

"Dia berlatih bersama kami dan dalam kita perlu mengembalikannya ke bentuk terbaik, saya yakin dia belum bisa membantu rekan satu timnya dalam pertandingan ini. Itu sebabnya dia tidak akan dipanggil," sambung pelatih berkepala plontos.

Sejatinya tak hanya Martinez dan Icardi, bek tengah Stefan de Vrij juga diragukan turun melawan Lazio. Alhasil, Spalletti bakal memasang Keota Balde Diao sebagai striker utama, bersama Ivan Perisic dan Matteo Politano. Sedangkan lini belakang diisi duet  Andrea Ranocchia serta Milan Skriniar.

"Tiga poin akhir pekan ini bisa menjadi sangat berharga, karena ini adalah situasi head-to-head."

Kemenangan jadi harga mati untuk kedua kesebelasan Inter yang sementara bertengger di pos ketiga tengah berambisi menjauh dari kejaran AC Milan, sementara pasukan Simeone Inzaghi bertekad mencuri tiga angka demi masuk zona Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FEf9Sp
March 31, 2019 at 04:05PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2FEf9Sp
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment