Saturday, March 9, 2019

Prabowo: Elit Indonesia Telah Gagal Kelola Kekayaan Bangsa

Prabowo mengatakan dirinya tak lagi percaya pada elit bangsa.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik di GOR Sukapura, Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/3). Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan elit negara telah gagal mengelola kekayaan bangsa.

Prabowo menegaskan, tujuannya turun ke rakyat disebabkan ketidakpercayaannya kepada elit bangsa. Menurutnya, selama ini banyak kekayaan Indonesia yang lari ke luar negeri. Ia telah menyampaikan itu semua kepada elit bangsa, tapi tak ada yang percaya.

"Dan itu, maaf, adalah kegagalan elit kita. Elit Indonesia telah gagal mengelola kekayaan bangsa," katanya di GOR Sukapura, Sabtu (9/3).

Prabowo mengaku tak lagi percaya dengan elit bangsa. Karena itu, ia langsung turun untuk menyampaikannya kepada rakyat. Menurutnya, elit bangsa saat ini sudah tidak bisa diharapkan.  Prabowo menegaskan, para elit saat ini tak lagi peduli dengan rakyat.

"Saya kenal mereka semua, mereka itu lagaknya saja kaya, tapi gak jelas dari mana. Sebagian dari mengakali rakyat. Itu namanya maling," katanya berapi-api.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2XPRxTp
March 09, 2019 at 05:34PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2XPRxTp
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment